Senin, 23 Januari 2017

Baju Wanita Terbaru Longdres Modern

Rp 195,000


LONGDRES MODERN


Koleksi kami yang satu ini hadir untuk memenuhi permintaan para konsumen yang ingin tampil cantik dengan Baju Wanita. Kini hadir Longdres Modern yang menawan. Perpaduan warna yang sangat serasi, cocok digunakan dalam segala suasana. Bagian dada yang dilengkapi dengan payet membuat longdress ini semakin cantik ketika dipakai. Ukuran fit XL memungkinkan bagi anda yang memiliki ukuran badan yang sedikit besar. Model baju yang modern dan bahan polosnya membuat longdress ini semakin tampak elegan dipakai.

BAJU WANITA LONGDRES MODERN 
Tahukah Anda bahwa Longdres Modern wanita produk terbaru ini terbuat dari bahan yang sangat nyaman dipakai, menyerap keringat, tidak gampang kusut, dan nyaman dikenakan. Model baju yang menawan membuat baju tersebut semakin bagus dipakai. Percaya diri anda akan meningkat setelah memakai baju ini. 

Tahukah Anda bahwa bahan Longdres murah terbaik pastinya menjadi salah satu yang paling penting dalam berpenampilan. Saya kepengen tahu, Anda lebih suka membeli longdres wanita murah yang warna black, toscha, soft blue, pink, peach atau soft green?
 Longdres Modern ini di bandrol dengan harga Rp. 195.000,-. Longdress murah ini sangat cocok dipakai oleh siapa saja yang ingin selalu tampil menawan dan cantik.

CARA MERAWAT BAJU ATAU PAKAIAN


Tahukah Anda cara merawat longdress bagus ini agar tidak mudah rusak dan pudar warnanya. Apakah Anda menyadari bahwa dengan perawatan yang tepat, maka busana akan lebih awet serta nyaman dipakai/ Berikut tips cara merawatnya:
>Pisahkan baju longdress dari busana yang sangat kotor. Karena jika merendam disatukan dengan busana yang lain, maka busana yang berbahan akan menjadi kotor. Sangat disayangkan baju atasan rok yang menawan harus rusak karena salah merendam pakaian. Oleh karena itu, sangat diperhatikan proses pemisahan baju saat merendam pakaian.

>Pisahkan busana yang berwarna putih dari busana yang berwarna tua. Karena takut ada warna yang luntur sehingga membuat noda pada busana yang berwarna putih. Noda luntur yang mengenai baju yang berwarna putih akan susah dihilangkan sehingga membuat kita yang memakainya menjadi tidak percaya diri. Oleh karena itu, harus berhati-hati dalam mencuci pakaian yang mudah luntur.

>Rendam jangan lebih dari 30 menit, karena endapan deterjen yang terlalu lama akan membuat warna kain menjadi pudar dan kusam. Apabila warna baju sudah pudar dan kusam, maka membuat baju tersebut tidak enak dipakai lagi

> Gilas dan kucek pakai tangan saat mencuci, jangan menggunakan sikat yang kasar untuk menggosok baju. Karena baju akan mudah rusak dan pada saat memeraspun jangan terlalu keras. Apabila baju tersebut rusak, maka membuat baju tersebut tidak bisa dipakai lagi. Oleh karena itu, harus berhati-hati dalam menggilas dan mengucek pakaian.

>Pada saat menjemurnya, balikan baju bagian dalamnya dan jangan menjemur dibawah sinar matahari langsung. Karena apabila bagian luarnya tetap dibiarakn dan tidak dibalik, makan dapat merusak warna baju tersebut menjadi kusam.

> Ketika akan di setrika maka gunakanlah suhu rendah. Karena pabila menggunakan suhu yang tinggi, maka dapat membuat baju kita menjadi rusak dan tidak bisa dipakai lagi. Oleh karena itu, harus teliti dalam menyeterika pakaian.

CARA PENGIRIMAN PAKET ATAU BELANJA ONLINE


Tahukah Anda bahwa longdres wanita murah ini memiliki berat per item kurang dari 1 Kg. Proses pengiriman atau kemasan ini yaitu:
> Kemasan, baju dimasukkan ke dalam plastik kemudian dibungkus lagi dengan menggunakan kertas kado atau kertas yang lainnya dan dibagian luarnya dilapisi lagi dengan menggunakan plastik.

>Proses pengiriman atau ekspedisi yaitu menggunakan jasa ekspedisi POS, TIKI, JNE dan J&T atau disesuaikan dengan permintaan dari konsumen. Kami akan mengontrol proses pengiriman bajunya sampai paket telah diterima.

Yuk order sista, Longdres Modern.







Add to Cart

0 komentar:

Posting Komentar

UNTUK MELIHAT KOLEKSI BAJU KAMI YANG LENGKAP DAN UPDATE SETIAP HARI, SILAHKAN LIKE FANSPAGE KAMI :